Jalin Silaturahmi, Dandim 0410/KBL kunjungi Ponpes Alsalafil Ibtida

Header Menu

Jalin Silaturahmi, Dandim 0410/KBL kunjungi Ponpes Alsalafil Ibtida

Jumat, 20 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Pondok Pesantren Alsalafil Ibtida yang berlokasi di Kampung Raya Timur Jln. Soekarno Hatta Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung."Jum'at (20/8/2021)


Melalui kunjungannya tersebut, Dandim 0410/KBL bermaksud untuk bersilaturahmi dan sedikit memberikan bantuan serta tali asih secara simbolis sebagai bentuk kepedulian terhadap Pondok Pesantren Alsalafil Ibtida yang berada di wilayah binaan Kodim 0410/KBL.


Pada kesempatan tersebut, Ustadz Ukas selaku Pimpinan Pondok Pesantren  mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan oleh Dandim 0410/KBL kepada Pondok Pesantren Alsalafil Ibtida," ujarnya .


"Semoga bantuan ini memberi keberkahan dan semoga Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang serta dipermudah rezekinya." pungkasnya.

 


Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Jum'at Peduli ini sudah hampir dua tahun berjalan, yang mana setiap minggunya rutin dilaksanakan dengan mengunjungi panti asuhan/pondok pesantren yang berada di wilayah Kota Bandarlampung," ungkapnya.


"Mohon do'anya agar kami tetap istiqomah, sehingga dapat terus menjalin silaturahmi dan sedikit berbagi dengan saudara - saudara kita yang ada di Panti Asuhan/Pondok Pesantren," ujarnya.


Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengimbau kepada keluarga besar Panti Asuhan Alsalafil Ibtida untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M dimanapun berada, serta memohon do'a agar kita semua selalu sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,"pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Batuud Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Peltu Dwi Heri, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Nehry serta para pengurus Pondok Pesantren Alsalafil Ibtida. (Pendim 0410/Kbl)