Jum'at Berkah, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Helm Ke Pengendara

Header Menu

Jum'at Berkah, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Helm Ke Pengendara

wartapalapa
Jumat, 20 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Jum'at berkah bagi-bagi helm untuk pengendara sepeda motor masyarakat Bandarlampung yang saat diperiksa surat-surat kendaraan  lengkap yakni membawa SIM, STNK dan sudah membayar pajak kendaraan ditambah  bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut tahu nama penciptanya diberikan hadiah helm gratis dari Ditlantas Polda Lampung yang dilaksanakan pada Jum'at (20/08/2021)


Pembagian Helm gratis langsung dipasangkan oleh Anggota Ditlantas Polda Lampung kepada setiap pengendara yang melintas di jalan Pramuka Bandarlampung.

 


Menurut Dirlantas Polda Lampung Raden Romdhon Natakusuma,S.H.,S.IK.,M.H mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka Jum'at berkah bagi masyarakat Bandarlampung yang mematuhi peraturan lalulintas saat mengendarai kendaraan di jalan dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya serta tahu pencipta lagu tersebut sebagai wujud kecintaan akan NKRI,. Alhamdulillah hari ini kita sudah membagikan 50 unit helm kepada pengendara motor, "ungkap Dirlantas. (Marli)