Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger Lampung di Graha Wangsa

Header Menu

Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger Lampung di Graha Wangsa

wartapalapa
Kamis, 19 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengecek pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger Lampung yang dilaksanakan di Graha Wangsa, jalan Yos Sudarso Kelurahan Sukaraja Telukbetung Selatan. Kamis (19/08/2021).


Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengecek satu persatu pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung, mulai dari proses pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi. 


Disamping itu, Hendro  juga memastikan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes)  ketat, terutama memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.


" Hingga hari ini sudah mencapai 240 ribu orang yang di vaksin oleh Biddokkes Polda Lampung", jelas Hendro.


Menyinggung tentang pengawasan tarif  pemeriksaan RT- PCR, Hendro mengatakan bahwa Polda Lampung beserta Polres  jajarannya berkomitmen untuk mengawasi pemberlakuan tarif pemeriksaan RT- PCR tersebut untuk wilayah Lampung.


"Saya sudah sampaikan kepada seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi Lampung yang mengadakan pemeriksaan RT- PCR agar mengikuti peraturan pemerintah tentang tarif pemeriksaan RT- PCR di luar Jawa dan Bali, dan Polda Lampung beserta jajarannya akan mengawasi pelaksanaan peraturan pemerintah tersebut," pungkas Hendro. (Rls/Marli)