Kasrem 043/Gatam Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Header Menu

Kasrem 043/Gatam Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Selasa, 03 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, memberikan materi secara virtual kepada peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) 30 Tahun Ajaran 2021, di Ruang A.Yani Makorem 043/Gatam, Selasa (03/08/2021).

 

Kasrem 043/Gatam mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Sespimti Polri, karena sudah terpilih dan bisa mengikuti pendidikan yang akan mencetak calon-calon pimpinan Polri yang mandiri dan handal dimasa yang akan datang dan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

  


"Saya perlu tegaskan bahwa krisis kesehatan akibat covid-19 masih belum berakhir. Maka saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus aktif mendisiplinkan protokol kesehatan," ucap Kasrem.

 

Kasrem menyampaikan pula, pasca penanggulangan wabah covid-19 ini, Korem 043/Gatam bersinergi bersama pemerintah daerah dan pihak Kepolisian Daerah Lampung (Polda Lampung) dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional dengan terus mengawasi, mendorong penyaluran bansos serta ikut mensosialisasikan dan memberdayakan UMKM secara merata, dibantu oleh satuan kewilayahan dengan mengoptimalkan peran Babinsa dilapangan. (Penrem 043/Gatam)