Kolonel Inf Romas Herlandes "Selamat Bertugas Mayor Inf Andri Kusuma Sebagai Asmen di PT Pertamina Drilling Service Indonesia"

Header Menu

Kolonel Inf Romas Herlandes "Selamat Bertugas Mayor Inf Andri Kusuma Sebagai Asmen di PT Pertamina Drilling Service Indonesia"

wartapalapa
Selasa, 31 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melepas personel yang akan melaksanakan penugasan tidak tetap di lingkungan PT. Pertamina Drilling Service Indonesia sebagai Assisten Manager.


Acara pelepasan berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, dengan dihadiri Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe'i, S.H.,M.H., Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL mengatakan atas nama satuan, mengucapkan selamat bertugas kepada Mayor Inf Andri Kusuma, yang mana akan bertugas di tempat yang baru, sebagai Assisten Manager di lingkungan PT. Pertamina Drilling Service Indonesia.


"Hal ini menjadi suatu kebanggaan, karena melaksanakan tugas Negara. Terkait itu, diharapkan dapat jaga nama baik institusi TNI khususnya Kodim 0410/KBL," pungkas Kolonel Inf Romas Herlandes." Selasa (31/8/2021)

 


Sementara itu, Mayor Inf Andri kusuma, menuturkan rasa terimakasih atas bimbingan dan arahan Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL kepadanya selama bertugas di Satuan Kodim 0410/KBL.


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL yang telah banyak memberikan arahan dan bimbinganya selama kami bertugas di Satuan Kodim 0410/KBL." ucapnya. 


Kepada para Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL, lanjut Mayor Inf Andri Kusuma, saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Berharap agar tali silaturahmi ini nantinya tetap akan terjaga selamanya," tutupnya. (Pendim 0410/Kbl)