Komuslam Gelar Seminar Bisnis Sukses Berniaga Dalam Islam Dimasa Pandemi

Header Menu

Komuslam Gelar Seminar Bisnis Sukses Berniaga Dalam Islam Dimasa Pandemi

Sabtu, 28 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Telah berlangsung Seminar Bisnis dengan dengan Tema "SUKSES BERNIAGA DALAM ISLAM DIMASA PADEMI".

Yang bertempat di Warkop Waw Tanjung Senang Bandar Lampung.


Seminar ini merupakan Acara Perdana Komuslam yang berlangsung dengan sukses.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Usaha Lampung ini bekerja sama dengan Pelaku Usaha yang begitu mensupport dan antusias untuk berpartisipasi.


Seminar dibuka oleh Ketua Umum Komuslam, H. Mutaqin.M. Dalam sambutannya Ustd Mutaqin mengatakan para Pelaku Usaha Lampung dapat terbantu dengan adanya Komunitas ini. Beliau menambahkan, selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama Pelaku Usaha, Komuslam pun diharapakan bisa saling bantu dalam memasarkan produk usaha sesama anggota.


Sementara itu Ketua Pelaksana, H. May Suhendro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Sponsor dan Anggota yang telah mensupport berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan Seminar ini.


Seminar menghadirkan 2 Nara Sumber dengan Pembicara Ustad Abnun Nafi selaku Akademisi dan Pengusaha, serta H. Ismail Komar, SH.M.M selaku Praktisi Media dan Pengusaha.


Seminar dibagi dalam 2 Sesi, dengan menerapkan Prokes.

Peserta yang hadir dberikan ilmu, berniaga dalam islam, Trik meningkatkan omset, cara agar terap Survive dalam kondisi saat ini.

Serta ada bonus ilmu tambahan tentang Kopi sehat dari Warkop Waw.

 


Peserta yang hadir, tidak hanya berasal dari kalangan Owner dan usahawan saja, tetapi juga dari kalangan masyarakat yang baru ingin memulai usaha.


Peserta seminar sangat memberikan respon positif, mereka juga disugukan dengan Pembicara yang memberikan Materi dangan santai dan menarik sambil menikmati KOPI SEHAT.


Acara seminar semakin pecah dan meriah dengan adanya Door prize yang Panitia sediakan.


Adapun Doorprize tersebut adalah, Voucher Umroh dan Bahasa Arab senilai 3 jt, Voucher Bimbel Bahasa Arab senilai 1,5 jt, Voucher makan Gratis di RM Kumbang Raya, dan Voucher potongan belanja senilai 50% dari Fisca Store.

Acara ditutup dengan Penyerahan Sertifikat dan  foto bersama.(Ritnov)