Lapas Binjai Sosialisasi Aktivasi Email Dinas Dan Akun MySAPK

Header Menu

Lapas Binjai Sosialisasi Aktivasi Email Dinas Dan Akun MySAPK

wartapalapa
Jumat, 27 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Binjai

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut, sosialisasi aktivasi email dinas dan akun MySAPK secara virtual kepada seluruh petugas melalui aplikasi zoom.


Terhubung melalui aplikasi zoom , Kalapas Binjai melalui Kasubbag Tata Usaha Syamsinar Simatupang SH, MH didampingi PLH Kepala Urusan (KAUR ) Kepegawaian dan Keuangan, Arifin Alexander Sinaga,SH dan seluruh petugas mengikuti sosialisasi di ruang kerja masing masing.


“tujuan yang ingin diwujudkan dengan adanya aplikasi SAPK BKN ini adalah agar Petugas lebih dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan kepegawaian-nya. Karena My SAPK merupakan aplikasi berbasis android yang memudahkan kegiatan administrasi para ASN seperti penginputan gaj, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sudah bisa di download di play store”ungkap Arifin.


“Diharapkan kepada seluruh Petugas Lapas Binjai agar menggunakan Email Dinas untuk kepentingan Kedinasan dan Setiap Petugas harus melakukan Aktivasi Akun MySAPK baik melalui Website maupun Aplikasi Android guna untuk melakukan Pemuktahiran Data Mandiri masing-masing pegawai”tutup arifin.(AViD/hms)