Masyarakat Berbondong Bondong Vaksin di Kodim 0410/KBL

Header Menu

Masyarakat Berbondong Bondong Vaksin di Kodim 0410/KBL

wartapalapa
Senin, 09 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka penanggulangan Covid 19. Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan RS DKT Lampung dan Nakes Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung kembali menggelar vaksinasi Covid 19 di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (09/08/2021)


Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far mengatakan, "pada hari ini Kodim 0410/KBL menggelar vaksinasi massal dosis kedua kepada masyarakat."


"Ya, antusias masyarakat pada pelaksanaan vaksinasi hari ini masih terbilang tinggi. Hal itu terbukti ketika masyarakat berbondong - bondong menyambangi Kodim 0410/KBL untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19," ujar Mayor Dja'far. 


Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun demikian pada pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun serta mentaati aturan protokol kesehatan dengan melakukan 5M.

 


"Hal tersebut bertujuan, tidak lain agar pelaksanaan vaksinasi ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya


Salah satu warga, Tiara (29) saat memberikan keterangan, dirinya mengaku bersemangat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 tersebut.


"Vaksinasi ini sangat penting guna memberikan kekebalan bagi tubuh kita. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung mari kita sama - sama sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi ini, agar kita sehat dan terhindar dari penularan Covid 19," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)