Masyarakat Kampung Guha Antusias Bergotong royong membangun Masjid At- Taqwa

Header Menu

Masyarakat Kampung Guha Antusias Bergotong royong membangun Masjid At- Taqwa

Senin, 30 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Lebak

Pembangunan Masjid At-Taqwa yang berlokasi di Kampung Guha Desa Ciminyak Kecamatan Muncang dilaksanakan swadaya oleh masyarakat. Masyarakat terlihat sangat antusias bergotong-royong bahu membahu guna tercapainya realisasi pembangunan masjid diketahui Masjid ini merupakan tempat sarana ibadah utama di kampung tersebut.


Kiyai Nasrudin selaku ketua DKM mengatakan, Masjid Jami At -Taqwa ini dibangun guna menampung lebih banyak para Jama'ah, karena saat ini kapasitas dari bangunan kurang memadai. Dengan hasil uluran tangan para donatur beserta masyarakat sekitar kata dia, hingga kini jumlah anggaran yang terkumpul baru sekitar Rp.45.000.000.,00 (Empat Puluh Lima Juta Rupiah).


"Karena banyaknya permintaan masyarakat akibat tempat tidak memadai kami beserta masyarakat yang lain sepakat untuk membangun kembali Masjid dari awal dan Alhamdulillah pencapaiannya baru 30% dari target," ungkapnya kepada Awak Media, Senin, (30/08/2021). 


Lanjut kata dia, semoga dengan semangat masyarakat kampung Guha dengan tujuan membangun Masjid bisa tercapai secepatnya.

 


"Dengan ridho Allah SWT, Insya Allah pembangunan Masjid At-Taqwa lancar tanpa halangan,"ungkapnya.


Lebih lanjut,bagi para donatur yang ingin menyumbangkan atau menyisihkan sebagian hartanya bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi Nomor telepon panitia pelaksana di 087773682618 A/n M. Saefullah dan 082299436933 A/n Sumitra atau bisa melalui Nomor Rek.816801024882531 Bang BRI Cabang Muncang A/n DKM Masjid At-Taqwa.


"Semoga ladang ibadah bagi kita semua dan kami juga memohon do'a restu semoga masjid At-Taqwa sesegera mungkin bisa cepat terselesaikan,"pungkas Kiyai Nasrudin. (Avid)