Melalui Patroli Gabungan Woro-Woro, Petugas Berikan Himbauan Agar Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

Header Menu

Melalui Patroli Gabungan Woro-Woro, Petugas Berikan Himbauan Agar Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

Jumat, 06 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Kutai Kartanegara

Kodim 0906/Kukar bersama satgas penanganan Covid-19 terus berupaya dalam memutus penyebaran virus corona dengan memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan melalui kegiatan patroli gabungan menggunakan pengeras suara (woro-woro) di pemukiman warga sekitar wilayah kecamatan Tenggarong. Jum’at, (06/08/2021).


Patroli woro-woro’ tersebut menyisir pemukiman warga kemudian melalui pengeras suara yang terpasang di mobil patroli petugas gabungan memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan kegiatan di luar rumah diantaranya dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan atau keramaian.


Serda Ribut mengatakan “upaya Kodim Kukar dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar akan bersinergi dengan instansi pemerintah daerah diantaranya rutin melakukan kegiatan patroli keliling ke pemukiman warga”.


“Diharapkan melalui patroli gabungan dengan menggunakan alat pengeras suara atau woro-woro ini, masyarakat kabupaten Kukar bisa bekerja sama dengan mematuhi arahan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah di tentukan”, tambahnya. (Pendim 0906/Kukar)