Membangun ZI Menuju WBK/WBBM, Lapas Perempuan Bengkulu Beri Pelayanan Kesehatan Napi Dengan Berbagi Sabun Mandi Gratis

Header Menu

Membangun ZI Menuju WBK/WBBM, Lapas Perempuan Bengkulu Beri Pelayanan Kesehatan Napi Dengan Berbagi Sabun Mandi Gratis

wartapalapa
Rabu, 04 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bengkulu

Kebersihan adalah salah satu aspek penting untuk kesehatan jiwa dan pikiran, karena itu Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Rabu (04/02/2021) sekitar pukul 08:30 Wib, membagikan sabun mandi kepada seluruh warga binaan secara gratis.


Atas arahan Kepala Lapas Perempuan Bengkulu Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si, pembagian sabun mandi secara gratis ini dilaksanakan langsung oleh Kasi Binadik & Giatja Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Sepriana Putri  bersama Kasubsi Perawatan Mona Jetrika P dan petugas klinik Noviartie.


Kegiatan berbagi sabun mandi gratis itu, jelas  Sepriana dan Mona Jetrika, merupakan salah satu Pelayanan Kesehatan terhadap Narapidana Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dengan selalu memperhatikan kebersihan kepada Narapidana.

 


,"Pelayanan Kesehatan ini juga salah satu pelayanan unggulan dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM," ujar mereka.


Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Kasi Binadik & Giatja LPP Bengkulu dan dilaksanakan di lapangan terbuka Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Kegiatan Berjalan Tertib dan Aman. 


Sementara, sejumlah warga binaan mengaku sangat senang dan berterimakasih dengan bantuan tersebut, terutama dengan sikap keibuan Kalapas yang begitu peduli dan perhatian terhadap kesehatan mereka, seperti memperlakukan anak anaknya sendiri. (AViD)