Narapidana LPP Bengkulu Semakin Berprestasi Melalui Porsrni Bengkulu

Header Menu

Narapidana LPP Bengkulu Semakin Berprestasi Melalui Porsrni Bengkulu

wartapalapa
Jumat, 06 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bengkulu

Bangsa Indonesia akan kembali merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI). HUT ke-76 RI ini mengangkat tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Guna menyemarakkan Peringatan HUT RI, sejak 2017 pemerintah telah menginisiasi Bulan Kemerdekaan, yang meliputi acara pokok kenegaraan, berbagai acara festival, serta kegiatan bernuansa khidmat seperti Zikir dan Doa Kebangsaan yang merupakan tradisi pembuka Bulan Kemerdekaan.


Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021, Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu pada hari Jum’at, 06 Agustus 2021 Pukul 08:00 WIB S/d Selesai melaksanakan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu (Yekti Apriyanti) dan diikuti oleh Pejabat struktural, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 


Dalam upacara pembukaan Pekan Olahraga & Seni ( PORSENI) Tingkat Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu ini terdapat kegiatan pelepasan balon HUT RI Ke-76 yang dilaksanakan langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan penyematan tanda peserta kepada perwakilan pegawai dan WBP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 

 


Tujuan dilaksanakan Kegiatan ini adalah guna Memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021 dengan Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” Meningkatkan kebugaran dan kesehatan, serta meningkatkan prestasi dibidang olahraga dan seni.


Dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun kekompakkan serta sinergitas antara pegawai dan WBP Lapas Perempuan kelas IIB Bengkulu yang merupakan kunci dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM


“Ikutilah kegiatan ini dengan baik, dengan semangat, tetap sportif, selalu jaga kekompakkan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan” ujar Yekti Apriyanti.(AViD)