Pencurian Merajalela di Kota Bandarlampung, 3 Unit Motor Hilang di Perum Griya Cempaka Permai

Header Menu

Pencurian Merajalela di Kota Bandarlampung, 3 Unit Motor Hilang di Perum Griya Cempaka Permai

Senin, 09 Agustus 2021

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam semalam 3 unit motor hilang di Perumahan Perum Griya Cempaka Permai Sumber Agung Kemiling Kota Bandarlampung, Senin (09/08/2021). 


Berdasarkan informasi dari ibu Holina, saat akan menunaikan ibadah Sholat Subuh, ibu Holina membuka pintu, namun motorHonda Beat Hitam yang berada didalam halaman depan yang pagarnya telah di kunci menggunakan gembok telah raib. 


"Gembok yang di gunakan untuk mengunci pagarpun tidak ada, dan kondisi pagar tidak pada relnya lagi," Ujarnya. 


Melihat kondisi seperti itu, ibu Holina membangunkan tetangga depan rumah (Jhon) menanyakan keberadaan motornya ada berapa, setelah dilihat oleh John, ternyata motornya ( Honda Vario) Hitam ikut raib juga. 


Setelah di cek oleh Jhon, motor Honda Genio nya juga hampir raib juga, namun ternyata kuncinya patah di dalam makanya tidak terbawa, pungkasnya. 

 


Hal yang sama terjadi pada Anggi, motor Kawasaki Ninja Merah nya juga ikut raib. 

Anggi mengatakan "Saya semalam sekira Jam 02.30 Wib masih belum tidur dan kondisi motor masih ada, lalu saya tidur dan pada pagi sekira jam 07.30 Wib saat buka pintu, motor telah tiada ( raib ), saya lalu bertanya kepada tetangga, ternyata di Blok bawah perum GCP ada 2 unit Motor yang raib juga."


Atas kejadian tersebut ketiga warga Perum Griya Cempaka Permai langsung melakukan pelaporan kehilangan di Polsek Kemiling guna ditindaklanjuti. 


Ketiga warga Perum Griya Cempaka Permai tersebut berharap agar pencuri motor mereka segera tertangkap dan kendaraan nya dapat kembali lagi. (Marli)