Pererat Silahturami Kapolresta Bandarlampung Silahturahmi Dengan Toga

Header Menu

Pererat Silahturami Kapolresta Bandarlampung Silahturahmi Dengan Toga

wartapalapa
Selasa, 31 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. didampingi Kasat Binmas Kompol Fauzimah dan Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama yang ada di wilayah Kota Bandarlampung. Selasa (31/08/2021)


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan beberapa Tokoh Agama di Kediaman Dr. Abdul Aziz, M.Pd.I selaku Ketua Dai Kamtibmas Kota Bandarlampung seperti Dr. KH. Amiruddin, MPd.I selaku Ketua Umum MUI Kota Bandarlampung, Ichwan Adji Wibowo, S.Pt., MM selaku Ketua PCNU Kota Bandarlampung, H. Purna Irawan, S.Ag selaku Ketua FKUB Kota Bandarlampung serta Camat Tanjung Senang Andi. 


Saat itu Kapolresta memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polresta Bandar Lampung dan Dalam kesempatan itu Kapolresta Mengharapkan dukungan dari Para Tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandarlampung.


Karena tanpa dukungan dari berbagai pihak terutama para Tokoh, mustahil dapat bekerja secara maksimal menjaga keamanan wilayah.

 


Menurut Kapolresta kegiatan ini dilakukan sebagai upaya merangkul para Tokoh untuk bersama-sama saling bersinergi mendukung Polresta Bandarlampung dalam menjaga Kamtibmas.


“Silaturahmi memang terus saya lakukan untuk memperkenalkan diri ke sejumlah kalangan guna meminta dukungan. Termasuk ke tokoh agama” jelasnya.


Selain bersilaturahmi dalam kunjungan di kedua tokoh agama ini Kapolresta juga memberikan bingkisan sebagai simbolis terjalinnya hubungan yang baik diantara mereka. Ikhlas Melayani Tulus Melindungi. (Hum)