Sajati Jilid 2, Pilkades Karang Mukti 2021 Bersama Haji Endin

Header Menu

Sajati Jilid 2, Pilkades Karang Mukti 2021 Bersama Haji Endin

Rabu, 04 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Purwakarta

Pentingnya visi misi calon kepala desa. Pemilihan calon kepala desa (kades) merupakan pesta demokrasi lokal desa yang sangat menarik. Sebagai masyarakat desa kita akan menentukan pilihan, siapa yang akan mendapat amanat memimpin selama satu periode mendatang.


Pemilihan kepala desa biasanya akan ramai, sama halnya dengan pemilihan presiden, hanya saja suasana politik terjadi pada lokal desa. Terlebih ketika calon yang ada hanya dua. Tentu suasana atau iklim politik akan terasa.


Menurut Haji Endin Calon Kepala Desa Karang Mukti dengan No urut 2 ini menuturkan, Bahwa Bumdes Salah satu upaya memberdayakan dan meningkatkan perekonomian warga adalah mengoptimalkan sarana dan prasarana desa yang memadai, terutama peningkatan pelayanan kesehatan, dan Pariwisata. Rabu (04/08/2021).


Dan Haji Endin juga berjanji jika terpilih nanti akan mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa, salah satunya dengan pengambilan keputusan yang adil, cepat dan tepat.


Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam menjalankan roda pemerintahan desa.


"Intinya, saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat desa Karang Mukti agar visi dan misi Sajati jilid 2 bisa terwujud," imbuh Haji Endin no urut 2 ini. (RED)