Tak Kenal Lelah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Imbauan Prokes

Header Menu

Tak Kenal Lelah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Imbauan Prokes

wartapalapa
Senin, 09 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Septianto bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan Gedong Meneng Baru melakukan Patroli imbauan mematuhi Prokes Covid 19 di wilayah binaan.


Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Purnawirawan Kelurahan Gedong Meneng Baru Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, Senin (09/08/2021)


Babinsa Sertu Septianto mengatakan, "Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat  agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19."

 


"Dalam kegiatan kali ini, kita juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas," kata Sertu Septianto


Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya turut memberikan edukasi kepada warga binaan tentang bahaya virus Corona yang hingga saat ini belum berakhir.


"Oleh karena itu, kedisiplinan segenap masyarakat untuk mentaati Prokes sangat kita harapkan dalam hal ini. Sehingga upaya para petugas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan maksimal," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)