Tanpa Kenal Lelah, Serka Sugeng Bersama Satgas Covid-19 Terus Lakukan Patroli Prokes

Header Menu

Tanpa Kenal Lelah, Serka Sugeng Bersama Satgas Covid-19 Terus Lakukan Patroli Prokes

wartapalapa
Senin, 02 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tidak mengenal lelah, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serka Sugeng bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan Penengahan melakukan Patroli guna mengimbau masyarakat untuk patuhi Protokol kesehatan.


Kali ini, kegiatan Patroli berlangsung di sejumlah tempat keramaian Jln. Teuku Umar Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Senin malam (02/08/2021)


Babinsa Serka Sugeng mengatakan, "kegiatan Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19, yang mana kegiatan Patroli ini rutin dilakukan agar masyarakat menyadari bahwa Pandemi Covid 19 belum berakhir."

 


Sementara, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Anggreno menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Kedaton.


"Terkait itu, kita harapkan kepada segenap masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan selama PPKM Level 4 masih berlangsung," tegasnya


"Mari patuhi imbauan pemerintah dengan melakukan 5 M, agar Kota Bandarlampung menjadi zona hijau segera terwujud," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)