Terik Matahari Tak Menyurutkan Sertu Novriadi Latih Calon Paskibraka Kota Bandarlampung

Header Menu

Terik Matahari Tak Menyurutkan Sertu Novriadi Latih Calon Paskibraka Kota Bandarlampung

Rabu, 11 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Terik sinar Matahari tidak menyurutkan semangat berlatih para calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tingkat Kota Bandarlampung. Hal itu terbukti dengan sikap dan semangat yang di tampilkan oleh Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Novriadi bersama para calon Paskibraka lainnya saat mengikuti latihan di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Rabu (11/10/2021). 


"Ya, menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 suatu kebanggan untuk kami," kata Sertu Novriadi. 


Menurut Sertu Novriadi, menjadi Paskibraka suatu hal yang banyak di minati setiap Prajurit TNI, Polri dan para pelajar di tingkat SLTA.


"Dan ini, sudah yang ketiga kalinya berturut - turut bagi saya menjadi Paskibraka di tingkat Kota Bandarlampung. Tentunya hal ini memberikan kebanggaan tersendiri," ungkap Sertu Novriadi. 

 


Sementara itu, Bati TUUD Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Pelda Sarwani selaku Pelatih Paskibraka, mengapresiasi atas semangat yang ditampilkan oleh para calon Paskibraka di tingkat Kota Bandarlampung tersebut.


"Hari ini, merupakan latihan di hari ke tiga  para calon Paskibraka. Alhamdulillah semangat yang mereka tampilkan sangat luar biasa dalam latihan ini," ujar Pelda Sarwani. 


"Mohon do'anya agar di hari Puncak Peringatan HUT RI ke 76 tanggal 17 Agustus 2021, mereka mampu meberikan yang terbaik untuk Kota Bandarlampung," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)