Yayasan Pelangi Peduli Lampung Bersama Cawo Ekam Siap Jadi Pionner Kegiatan Sosial

Header Menu

Yayasan Pelangi Peduli Lampung Bersama Cawo Ekam Siap Jadi Pionner Kegiatan Sosial

Kamis, 05 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Yayasan Pelangi Peduli Lampung merupakan Yayasan (YP2L) yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan melakukan perjanjian kerja sama dengan Chanel YouTube Cawo Ekam. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pagar Alam Gang Putra II no.32 Kelurahan Langkapura Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (05/08/2021) yang dihadiri langsung oleh ketua Yayasan Pelangi Peduli Lampung, Asmiati dengan didampingi pengurus YP2L, diantaranya Riatus Zam'ah, Holidin, dan Maidison.


Sedangkan pihak YouTube Cawo Ekam dihadiri oleh Novellia Yulistin. 

 


Kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak bertujuan untuk menyosialisasikan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Pelangi Peduli Lampung (YP2L), ujar Asmiati. 


Pada kegiatan tersebut, Novel mewakili Chanel YouTube Cawo Ekam menyambut  baik kerjasama yang lakukan bersama Yayasan Pelangi Peduli Lampung karena sangat baik, terlebih tujuannya untuk membantu sesama, ujarnya. 


Asmiati mengatakan "dengan adanya Perjanjian kerjasama ini, semoga kegiatan sosial dengan tujuan membantu sesama dapat mewujudkan masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan menjadikan Chanel YouTube Cawo Ekam lebih dikenal oleh masyarakat luas." (Marli)