Anggota SWK Kodim 0410/KBL diterjunkan dalam mendukung Serbuan Vaksinasi Covid 19

Header Menu

Anggota SWK Kodim 0410/KBL diterjunkan dalam mendukung Serbuan Vaksinasi Covid 19

Kamis, 16 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Percepatan vaksinasi menjadi salah satu metode untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19. Hal itu menjadikan Kodim 0410/KBL untuk terus menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat.


Serbuan Vaksin ini, turut didukung oleh para petugas pendataan peserta yang berasal dari anggota Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0410/KBL dan juga tenaga kesehatan rumah sakit DKT Lampung.


Sedikitnya ada 10 orang anggota Saka Wira Kartika yang diterjunkan dalam mendukung serbuan vaksin yang berlangsung di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol Bandar Lampung, Kamis (16/9/2021)


Dilokasi, Riyan (22) selaku Ketua Dewan Kehormatan Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0410/KBL mengaku bangga bisa membantu pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat.


" Keikut sertaan SWK Kodim 0410/KBL dalam pelaksanaan vaksinasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena bisa membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi," ujar Riyan.

 


Menurutnya, SWK Kodim 0410/KBL bukan baru pertama dalam mendukung serbuan vaksin yang berlangsung di Makodim 0410/KBL.


" Kehadiran SWK dalam mendukung serbuan vaksin ini sudah berjalan lebih kurang dua minggu. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat bagi Satuan Kodim 0410/KBL dan masyarakat luas," pungkasnya.


Sementara Mayor Inf Dja'far, salah satu Perwira Pengendali serbuan vaksin tersebut merasa terbantu atas dukungan yang dilakukan anggota SWK Kodim 0410/KBL.


" Kehadiran adik-adik SWK tentunya sangat membantu kami dalam pelaksanaan serbuan vaksin ini. Oleh karenanya, atas nama satuan Kodim 0410/KBL saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas dedikasi yang diberikan dalam mendukung program percepatan vaksinasi ini," ucapnya. (Pendim 0410/Kbl)