Babinsa Koramil 410-01/Panjang Bersama Gugus Tugas Covid-19 Monitoring Pemakaman Jenazah Warga

Header Menu

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Bersama Gugus Tugas Covid-19 Monitoring Pemakaman Jenazah Warga

Selasa, 14 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Hadi Wijaya bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Korpri Raya, monitoring pemakaman jenazah, bertempat di TPU Korpri Raya, Sukarame, Kota Bandarlampung.


Diketahui, pemakaman jenazah dilakukan oleh tim evakuasi Satgas Covid - 19 Bandarlampung yang dipimpin oleh Bapak Muhadi selaku pengawas dari BPBD Bandarlampung, sesuai dengan SOP pemakaman Covid - 19.


Serda Hadi Wijaya, Babinsa Korpri Raya dalam penjelasannya mengatakan, pada hari ini 3 pilar Kelurahan Korpri Raya melaksanakan monitoring pemakaman jenazah yang berlangsung di wilayah binaan.

 


" Ya, pada hari ini kami bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring guna memantau pelaksanaan pemakaman jenazah di TPU Korpri Raya," kata Babinsa Hadi Wijaya, Selasa (14/9/2021)


Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk mengimbau warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.


" Dalam situasi apapun kami berharap, setiap warga yang hadir dalam pemakaman tersebut bisa mentaati protokol kesehatan. Adapun tujuannya, tidak lain agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid - 19," jelasnya. (Pendim 0410/Kbl)