Babinsa Koramil 410-01/Panjang Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Warga Jalani Perawatan di RS Airan Raya

Header Menu

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Warga Jalani Perawatan di RS Airan Raya

wartapalapa
Rabu, 15 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Serda Hadi Wijaya bersama Bhabinkamtibmas membantu warga binaan yang terkonfirmasi positif covid-19 untuk menjalani perawatan di  rumah sakit Airan Raya karena Kondisi menghawatirkan, Rabu (15/9/2021)


Sebelum dilakukan evakuasi, ID (45) warga Jln. Veteran, Korpri Raya, Bandar Lampung, meminta keluarganya untuk dibawa ke rumah sakit dikarenakan kondisi tubuhnya yang semakin melemah pasca dilakukan operasi Ginjal.


Diketahui ID juga terkonfirmasi positif covid 19 dari hasil swap tgl 10 sep 2021 dengan melakukan Isoman dirumahnya.


Serda Hadi Wijaya mengatakan, awalnya ia menerima informasi dari RT setempat bahwa ada seorang warga binaan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi ke rumah sakit.


" Setelah menerima informasi tersebut, saya bersama Bhabinkamtibmas langsung menuju ke lokasi guna memberi bantuan bagi warga binaan tersebut," kata Serda Hadi.


Lanjutnya, warga tersebut dibawa ke rumah sakit Airan Raya oleh Tim Kesehatan Puskesmas Korpri Raya untuk menjalani perawatan intensif.


"Proses evakuasi warga binaan tersebut berjalan lancar dan kini mendapat perawatan dari pihak rumah sakit," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)