Babinsa Koramil 410-02/TBS Monitor Kegiatan Test Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kumham

Header Menu

Babinsa Koramil 410-02/TBS Monitor Kegiatan Test Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kumham

wartapalapa
Selasa, 28 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 02/TBS Kodim 0410/Kota Bandarlampung Serda Lusi Awal, monitoring kegiatan Test Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Hukum dan Hak Asasi Manusia (SKD CPNS Kumham) tahun 2021, bertempat di Gedung Graha Wangsa Jln. Yos Sudarso, Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Selasa (28/9/2021).


Kegiatan pemantauan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Test SKD CPNS Kumham yang berlangsung di wilayah binaan Babinsa Serda Lusi Awal dapat berjalan dengan tertib, aman serta mematuhi  protokol kesehatan Covid-19.


Lusi mengatakan, "ini merupakan hari pertama berlangsungnya kegiatan seleksi CPNS Kumham, yang mana dalam pelaksanaannya akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan."


" Ya, ini merupakan hari pertama di langsungkannya seleksi CPNS di lingkungan Kumham Lampung. Direncanakan kegiatan seleksi akan berlangsung selama 7 hari kedepan sampai dengan tanggal 5 oktober 2021," ujar Lusi.


Dalam pantauannya, Lusi mengatakan "peserta seleksi CPNS dibagi menjadi 3 shift perhari guna mencegah terjadinya kerumunan."


Menurut Lusi, kegiatan seleksi berlangsung dengan tertib, aman serta menerapkan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


" Alhamdulillah, kegiatan seleksi berlangsung dengan lancar. Panitia selesksi juga menerapkan Prokes yang cukup ketat terhadap peserta seleksi," ungkapnya. (Pendim 0410/Kbl)