Babinsa Koramil 410-03/TBU Monitoring Pelaksanaan SKD CPNS

Header Menu

Babinsa Koramil 410-03/TBU Monitoring Pelaksanaan SKD CPNS

Jumat, 17 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 03 TBU Kodim 0410/KBL, Serma Ari Setiawan monitoring pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kamis (16/9/2021). 


Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS berlangsung di kantor UPT BKN Jln. Nusa Indah Kel. Sumur Batu Kec.TBU Kota Bandarlampung.


Dalam pemantauannya, Serma Ari Setiawan mengungkapkan, kegiatan SKD CPNS tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang cukup ketat, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

 


"Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, setiap peserta di himbau untuk mentaati Prokes dengan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ungkapnya.


Lanjutnya, Serma Ari Setiawan menjelaskan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS sudah dimulai dari tanggal 2 s.d 29 September 2021.


" Selama kegiatan seleksi berlangsung, akan terus kita pantau pelaksanaannya sebagai bentuk pertanggung jawaban Babinsa guna mengetahui perkembangan situasi yang terjadi pada wilayah binaan," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)