Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Beri Pelatihan PBB Kepada CPNS

Header Menu

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Beri Pelatihan PBB Kepada CPNS

wartapalapa
Kamis, 23 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Mansyah memberikan kegiatan pelatihan dasar baris berbaris kepada CPNS di Kantor BPSDM Propinsi Lampung Jln. Raya Hajimena, Lampung Selatan, Kamis (23/9/2021).


Kegiatan pelatihan ini diikuti sejumlah 80 orang peserta CPNS, dengan menghadirkan beberapa instruktur/pelatih dari Korem 043/Gatam, Kodim 0410/KBL serta Pendamping CPNS dari BPSDM Provinsi Lampung. 


Dalam kesempatan yang ada, Peltu Mansyah menyampaikan keterlibatan dalam kegiatan ini, atas permintaan untuk membantu memberikan pembekalan kedisiplinan kepada para CPNS dilingkup Pemerintahan Provinsi Lampung.

 


"Ya, hari ini kita melatih kegiatan peraturan baris berbaris kepada para CPNS." ujar Peltu Mansyah ketika di konfirmasi. 


Lebih lanjut, Peltu Mansyah menjelaskan, pelatihan ini merupakan latihan dasar dalam pemberian materi PBB terhadap para CPNS.


" Hal ini bertujuan guna melatih kedisiplinan, loyalitas serta melatih kerjasama para CPNS. Sehingga kedepan mereka dapat menerapkannya di lingkungan kerja masing-masing," jelasnya. (Pendim 0410/Kbl)