Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Paket Obat-obatan Isoman

Header Menu

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Paket Obat-obatan Isoman

wartapalapa
Sabtu, 25 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Gaguk Triyatno bersama Bhabinkamtibmas, Perangkat Kelurahan dan Nakes Puskesmas menyalurkan bantuan paket obat- obatan kepada warga isoman di Jalan Sultan Haji Kota Bandarlampung.


Pendistribusian obat ini berdasarkan rekap hasil Swab tes dari Komando Atas yang di teruskan kepada Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL. Kemudian, paket bantuan obat-obatan ini diantar langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.


Serda Gaguk Triyatno, Babinsa Koramil 410-06 Kedaton memaparkan, bantuan obat pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri akan didistribusikan secara rutin setiap hari.

 


" Setiap harinya kami menerima rekap hasil Swab tes yang dinyatakan pasien terpapar Covid-19 dari Komando Atas. Kemudian, kami dampingi tim Nakes Puskesmas kelurahan akan mengantarkan paket obat-obatan bagi pasien yang menjalani isolasi mandiri," ujarnya, Sabtu (25/9/2021)


Sementara Danramil Kedaton, Mayor Inf Anang Nugroho berkoordinasi dengan jajaran tiga pilar termasuk dengan jajaran tim Puskemas Kecamatan untuk menyalurkan bantuan paket obat-obatan bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.


" Alhamdulillah, tidak ada yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Pendistribusian obat-obatan kepada warga yang menjalani Isoman dapat dilakukan dengan baik dan lancar. Hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik 3 Pilar dan juga Puskesmas khususnya di lingkungan Kecamatan Kedaton," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)