Babinsa Koramil Kedaton bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Header Menu

Babinsa Koramil Kedaton bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

wartapalapa
Sabtu, 11 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung Berbagai upaya dan usaha untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Baik dengan patroli prokes dan penyemprotan cairan disinfektan.


Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Guratno bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 kelurahan Sidodadi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan berlangsung di jalan Kiwi, Kedaton, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/9/2021)


Penyemprotan mengarah kepada sejumlah rumah warga binaan dan beberapa fasilitas umum yang dianggap sering dilintasi atau tempat berkumpulnya warga.

 


Babinsa Serda Guratno mengatakan, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan pihaknya berpesan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimanapun berada.


" Meski telah dilakukan penyemprotan, kami harapkan warga tetap taati aturan Prokes dengan melakukan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan," imbaunya.


" Selain itu, diharapkan agar warga  mengkonsumsi makan makanan yang sehat serta rajin berolah raga. Tujuannya tidak lain agar imunitas warga tetap terjaga, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)