Babinsa Serda Andreswan Bersama Satgas Covid-19 Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 31

Header Menu

Babinsa Serda Andreswan Bersama Satgas Covid-19 Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 31

wartapalapa
Senin, 27 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran dan penularan Covid-19. Serda Andreswan Babinsa Koramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Campang Raya memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di aula SMPN 31 Jln. Alimudin Umar, Sukabumi, Kota Bandarlampung, Senin (27/9/2021).


Pemantauan kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar Kelurahan Campang Raya agar vaksinasi Covid-19 tersebut dapat berlangsung dengan aman, lancar serta terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.


Serda Andreswan, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL mengatakan, kegiatan pemantauan guna memastikan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar dapat berjalan dengan baik. 

 


" Hal ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Kelurahan Campang Raya, agar dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar," ujar Babinsa.


Sementara Basuni, selaku Lurah Campang Raya mengungkapkan, pemantauan ini sekaligus mengimbau peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.


" Kami selaku Tiga Pilar Campang Raya sangat berharap kepada peserta vaksinasi untuk dapat mentaati Prokes, sehingga diharapkan kegiatan ini tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)