Babinsa Serma Ari Setiawan Laksanakan Komsos Dengan Sambangi Warga

Header Menu

Babinsa Serma Ari Setiawan Laksanakan Komsos Dengan Sambangi Warga

wartapalapa
Rabu, 01 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Kelurahan Sumur Batu Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada bersama warga wilayah binaan, di Jalan Diponegoro, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (01/09/2021)


Melalui kegiatan tersebut, Serma Ari Setiawan mengatakan, dalam situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini, aparat Babinsa harus berperan aktif guna mencegah agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19.


"Untuk itu, kesadaran kita semua untuk mematuhi Prokes sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemi ini. Jika kita semua mentaati Prokes, insyallah akan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," ujarnya. 


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0410/KBL kepada pemerintah yang terus berjuang untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19," imbuhnya. 


"Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)