Baladhika Karya Soksi Lampung Bersama Beberapa Elemen Dan Polda Lampung Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Header Menu

Baladhika Karya Soksi Lampung Bersama Beberapa Elemen Dan Polda Lampung Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 24 September 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung program Pemerintah dalam memvaksin Masyarakat, Baladhika Karya Soksi Lampung bekerjasama dengan beberapa elemen menggelar serbuan Vaksinasi COVID-19 yang di gelar di Randu Garden Hotel Bukit Randu, Kebon Jeruk Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Jum'at (24/09/2021). 


Ketua Baladhika Karya Soksi Lampung, (Aria Yulidar) mengatakan "Kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 terlaksana atas kerjasama Masyarakat Profesional Untuk Demokrasi (MPD), Baladhika Karya Soksi, Ganjarist, PHRI, Paguyuban Pasundan, SMAN 5, SMAN 16, SMA YP Unila dengan beberapa Elemen lainnya dengan di dukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kepolisian Daerah Lampung."


"Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kepedulian Baladhika Karya Soksi Lampung dengan didukung beberapa elemen dalam membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid-19," Ujar Aria. 


Lanjut Aria, pandemi covid-19 yang berlangsung lebih kurang 18 Bulan ini sangat berdampak bagi masyarakat di segala lini, terlebih dikalangan pelaku ekonomi yaitu UMKM yang begitu terasa oleh mereka, karena Baladhika Karya Soksi Lampung juga membina para kelompok UMKM tersebut, Pungkasnya. 

 


Dengan kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 ini, Aria berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin sebagai imun kita untuk menangkal terjangkitnya virus corona yang sangat berbahaya ini, juga membantu pemerintah dalam memberantas COVID-19. 


Serbuan vaksinasi COVID-19 ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 24 - 25 September 2021, dengan total Vaksin sebanyak 2920 yang di berikan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. 


Aria juga berharap, semoga Pandemi Virus COVID-19 ini segera berakhir dengan cepat, agar segala aktifitas masyarakat dalam berjalan dengan normal tanpa halangan apapun. (Marli)