Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Satgas Covid-19 Sambangi Resepsi Pernikahan Warga

Header Menu

Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Satgas Covid-19 Sambangi Resepsi Pernikahan Warga

wartapalapa
Minggu, 12 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mencegah penyebaran dan penulan Covid 19. Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Sarfudin bersama Satgas Covid 19 kelurahan Sukamaju, menyambangi acara resepsi pernikahan yang digelar warga, bertempat di kampung Mangga, kelurahan Sukamaju, kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandarlampung.


Kedatangan Babinsa bersama Satgas Covid 19 di lokasi itu bertujuan untuk mengimbau agar masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dapat mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Ya, kedatangan kami disini tidak lain untuk mengimbau warga yang hadir dalam acara tersebut untuk dapat mematuhi prokes  5 M," kata Babinsa dilokasi kegiatan, Minggu (12/9/2021)

 


Lanjutnya, Babinsa menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 di wilayah binaan.


“Diharapkan, masyarakat dapat mematuhi imbauan para petugas, karena hal tersebut merupakan wujud kepedulian kita agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” jelaanya


Hadir dalam kegiatan, antara lain Lurah Sukamaju, Bhabinkamtibmas kelurahan Sukamaju, RT dan Linmas kelurahan Sukamaju. (Pendim 0410/Kbl)