Dandim 0410/KBL Hadiri Acara Penyampaian Program Kementrian Koperasi dan UKM Serta Penyaluran KUR

Header Menu

Dandim 0410/KBL Hadiri Acara Penyampaian Program Kementrian Koperasi dan UKM Serta Penyaluran KUR

wartapalapa
Rabu, 08 September 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menghadiri acara penyampaian program Kementrian Koperasi dan UKM serta penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat Kota Bandarlampung oleh Menkop dan UKM RI Bapak Teten Masduki, bertempat di Gedung Semergou jalan Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (08/9/2021)


Kegiatan ditandai dengan penandatanganan  MOU antara Pemerintah Kota Bandarlampung dengan Bank Mandiri tentang penyaluran kredit tanpa bunga ke Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung. 


Selanjutnya, pengukuhan pengurus Koperasi Kopi, kerajinan Tapis, sulam usus, dan keripik pisang oleh Walikota Bandarlampung.

 


Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan KUR dan BPUM dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Bapak Teten Masduki kepada penerima binaan Bank BRI, BNI, Mandiri, BPD Lampung.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Timur Pradoko, perwakilan Kejari Kota Bandarlampung, perwakilan DPRD Kota Bandarlampung Santi serta para pengurus Koperasi sektor pangan Kota Bandarlampung. (Pendim 0410/Kbl)