Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Gelar Coffee Morning Bersama Kapolresta Bandarlampung

Header Menu

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Gelar Coffee Morning Bersama Kapolresta Bandarlampung

wartapalapa
Senin, 20 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, bersama Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL menyambut kunjungan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K beserta jajarannya dalam rangka Coffee Morning, bertempat di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (20/9/2021).


Dalam kunjungan ini, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, kegiatan Coffee morning ini merupakan suatu kehormatan baginya beserta Jajaran Polresta Bandarlampung karena dapat bersilaturahmi kepada Kodim 0410/KBL.


" Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta jajaran atas sambutannya. Kegiatan Coffe morning ini tentunya tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita dapat terus menjalin silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri," ungkapnya.


Lebih lanjut, Kapolres mengapresiasi atas Sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik bersama Kodim 0410/KBL.


" Tentunya semua ini karena komitmen kita bersama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta menciptakan kondusifitas wilayah Kota Bandarlampung sehingga kehadiran TNI-Polri dapat dirasakan di tengah - tengah masyarakat," ujarnya.


Sementara Dandim 0410/KBL, melalui sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolresta Bandarlampung bersama Jajarannya di Kodim 0410/KBL.


" Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa didatangi oleh seluruh Pejabat Utama di lingkungan Polresta Bandarlampung."


Kegiatan ini merupakan bukti sinergitas yang terbangun dengan baik dan tetap harus terjaga sampai kapanpun, karena TNI-Polri merupakan Garda terdepan dan terakhir dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Kolonel Inf Romas Herlandes. (Pendim 0410/Kbl)