Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Apresiasi Rizki Rahmatullah Ikuti Vaksin Covid-19

Header Menu

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Apresiasi Rizki Rahmatullah Ikuti Vaksin Covid-19

wartapalapa
Rabu, 29 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, apresiasi keberanian dan keinginan Rizki Rahmatullah, remaja penyandang disabilitas untuk di Vaksin Covid-19.


Hal itu tampak ketika Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyambangi Rizki Rahmatullah saat usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Makodim 0410/KBL.


Di lokasi tersebut, Dandim berkomunikasi secara langsung sekaligus sedikit menanyakan seputar aktivitas keseharian Rizki Rahmatullah.


" Meski telah di Vaksin, tetap lakukan Protokol kesehatan 5 M ya, agar Rizki tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19," tutur Dandim kepada Rizki, Rabu (29/9/2021)


Sementara itu, Rizki Rahmatullah (14) peserta Vaksin penyandang disabilitas, mengaku senang karena telah di vaksin untuk ke dua kalinya (dosis dua).

 


" Alhamdulillah, saya sudah di Vaksin dosis ke dua. Tidak sakit kok, saat di suntiknya," kata Rizky, saat di dampingi ke dua orang tuanya usai melakukan vaksin.


Zaelani (48) selaku orang tua Rizki Rahmatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah memprioritaskan putranya Rizki Rahmatullah untuk di Vaksin, baik pelaksanaan Vaksin dosis pertama maupun Vaksin dosis ke dua.


" Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin pertama dan kedua khususnya untuk anak saya Rizki Rahmatullah, sangat di permudah oleh tim vaksinator Kodim 0410/KBL, sehingga anak kami bisa segera di Vaksin. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih," ucap Zaelani.


Menurut Zaelani, vaksinasi terhadap Rizki Rahmatullah berdasarkan keinginannya sendiri. 


" Ini merupakan keinginan Rizki sendiri untuk di Vaksin. Rizki termotivasi ketika melihat kakak kandungnya yang lebih dulu melakukan Vaksin," jelasnya. (Pendim 0410/Kbl)