Dandim 0410/KBL Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Header Menu

Dandim 0410/KBL Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

wartapalapa
Senin, 06 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL.Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, hadir dalam rangka pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dosis pertama, yang berlangsung di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.


Dikesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL memantau beberapa tahapan yang dilakukan dalam pelaksanaan vaksinasi, dimulai dari pendaftaran, screening, punyuntikan hingga pelaksanaan observasi.


Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL mengimbau kepada seluruh peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes), sehingga pelaksanaan vaksinasi massal tersebut tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid 19.

 


"Kepada Bapak/Ibu yang akan divaksin, tolong patuhi Prokesnya. Cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker yang benar hingga menutupi hidung dan mulut," tutur Dandim, kepada peserta vaksinasi, Senin (6/9/2021)


Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengapresiasi sejumlah tenaga kesehatan (nakes) RS DKT Lampung, Saka Wira Kartika Kodim 0410/KBL, relawan PMI Lampung dan mahasiswa PKL Teknorat yang membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut.


"Atas nama satuan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Nakes dan seluruh relawan yang membantu pelaksanaan vaksinasi ini. Semoga hal ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucap Kolonel Inf Romas Herlandes. (Pendim 0410/Kbl)