Dandim 0410/KBL Pimpin Apel Pengecekan Personel Sambut Kunker Presiden RI

Header Menu

Dandim 0410/KBL Pimpin Apel Pengecekan Personel Sambut Kunker Presiden RI

wartapalapa
Rabu, 01 September 2021

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, memimpin apel pengecekan personel Jajaran Kodim 0410/KBL, bertempat di Jln. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung.

 


Dalam pengarahannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan apel ini merupakan hal yang wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas sehari-hari, yang tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kondisi anggota, juga pembagian tugas yang akan dilaksanakan kedepan.


"Saya harapkan, setiap yang tertua di masing-masing Jajaran dapat mengecek dan melaporkan keterangan personelnya pada pelaksanaan apel ini," ujar Dandim, kepada peserta apel, Rabu (01/09/2021). 


Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengungkapkan terkait rencana kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang akan melaksanakan kunjungan di Provinsi Lampung pada tanggal 2 September 2021.

 


"Direncanakan, Presiden RI akan melaksanakan kunjungan di Lampung. Berkaitan dengan hal itu, kepada tiap-tiap personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut, dapat melaksanakan tugas pengamanannya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab," tandasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan apel, antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL. (Pendim 0410/Kbl)