Dukung Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Beri Imbauan Prokes kepada Warga

Header Menu

Dukung Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Beri Imbauan Prokes kepada Warga

wartapalapa
Senin, 20 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi situasi pandemi Covid-19, Sertu Novriadi Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Linmas mengimbau warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Jln. Setia Budi, Sukarame 2, Teluk Betung Barat, Kota Bandarlampung, Senin (20/9/2021)


" Ya, pada hari ini saya bersama Linmas Sukarame 2 menyambangi warga binaan dari rumah ke rumah, tujuannya tidak lain untuk memberikan imbauan kepada warga agar mentaati protokol kesehatan (Prokes) 5 M," kata Sertu Novriadi.


Selain itu, lanjut Babinsa Novriadi, melalui kegiatannya tersebut pihaknya juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker saat ditemui.


" Dalam kegiatan ini, masih banyak kita temui warga yang belum patuh terhadap Prokes khususnya tidak memakai masker saat beraktivitas. Hal itu tentunya dapat membahayakan diri sendiri ataupun orang lain. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kita bagikan masker kepada mereka yang belum taat," ungkapnya.


Sementara Yanti (43) selaku warga mengaku berterimakasih atas kepedulian Babinsa dan Linmas terhadap warganya. 


" Terimakasih Pak sudah mengingatkan kami. Kedepannya kami akan mematuhi Prokes dimana pun berada," ungkapnya. (Pendim 0410/Kbl)