Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Lakukan Patroki dan Sosialisasi Penerapan Prokes

Header Menu

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Lakukan Patroki dan Sosialisasi Penerapan Prokes

wartapalapa
Senin, 27 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19. Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Frendi bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Surabaya, tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah binaan, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kota Bandarlampung, Senin (27/9/2021)


Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Frendi menjelaskan kepada masyarakat, bahwa pihaknya dalam upaya penanganan Covid-19 terus mengimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap mematuhi aturan pemerintah yakni menerapkan prokes dalam beraktifitas sehari-hari.


“ Untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan, di imbau kepada warga masyarakat untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dalam setiap kegiatan di luar rumah”, ujar Babinsa. 

 


Menurut Serda Frendi, kegiatan ini merupakan dukungan kepada pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.


" Ini merupakan tanggung jawab kita untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Jadi, kita berharap kepada warga masyarakat yang tidak mempunyai keperluan mendesak, agar tetap tinggal dirumah dan kurangi mobilitas, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua agar situasi pandemi ini segera berakhir, dapat terwujud," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)