Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kodim 0410/KBL Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

Header Menu

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kodim 0410/KBL Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

wartapalapa
Sabtu, 11 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar vaksinasi massal dosis pertama, bertempat di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Sabtu (11/9/2021).


Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, Kodim 0410/KBL turut menggandeng Nakes dari Dinas Kesehatan Bandarlampung dan Saka Wira Kartika Kodim 0410/KBL guna membantu kelancaran vaksinasi kepada masyarakat.


Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far mengatakan, pada hari ini Kodim 0410/KBL kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat dengan usia diatas 12 tahun.


" Allhamdulillah antusias masyarakat untuk vaksinasi terlihat baik hari ini, semua kelompok masyarakat  di atas 12 tahun bisa dilayani dengan baik," kata Pasiops dilokasi vaksinasi. 


Lanjutnya, Pasi Ops menjelaskan pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama hari ini, tercatat sejumlah 250 orang masyarakat yang telah di vaksin.

 


" Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan hari ini bisa membantu menyelesaikan program capaian pemerintah, dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19," pungkasnya


Sementara Indah Permata Sari (20) warga kelurahan Gunung Agung mengaku bersyukur dan merasa terbantu telah terfasilitasi untuk menerima vaksin yang diselenggarakan Kodim 0410/KBL bagi masyarakat.


" Hal ini bagus sekali, kita masyarakat umum apalagi yang tinggal di sekitar Makodim 0410/KBL merasa senang dan terbantu. Tidak kesulitan mencari lokasi vaksin yang mungkin jauh dari tempat tinggal," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan diantaranya yakni, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Kepala Puskesmas Way Halim dr. Lusi dan pembina Saka Wira Kartika Kak Irda. (Pendim 0410/Kbl)