Dukung Program Pemerintah, Kodim 0410/KBL Gelar Vaksinasi Covid-19

Header Menu

Dukung Program Pemerintah, Kodim 0410/KBL Gelar Vaksinasi Covid-19

wartapalapa
Jumat, 24 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19. TNI dan Polri terus gencar menggelar serta memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. 


Hal itu di utarakan Mayor Kav Perri Pujarama, selaku Danramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL, ketika melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas, bertempat di Yayasan Citra Baru, Korpri Raya, Sukarame, Kota Bandarlampung, Jum'at (24/9/2021)


" Ya, hari ini kami dari Koramil Panjang bersama sejumlah personel Kepolisian melakukan pemantauan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas," kata Mayor Kav Perri Pujarama.


Lebih lanjut, Danramil mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini menggunakan vaksin berjenis Sinovac dengan target 200 orang.


" Alhamdulillah, pada pelaksanaannya mencapai target sebagai mana yang diharapkan," pungkasnya.


Danramil menambahkan, ini merupakan tindak lanjut interuksi Panglima TNI melalui aplikasi CloudX Meeting yang diikuti oleh jajaran Kodim, Koramil, Polres, dan Polsek se-Provinsi Lampung, Rabu (22/9/2021) dari UIN Raden Intan Lampung, untuk melakukan akselerasi vaksinasi Covid-19 di masyarakat. 


" Hal tersebut menjadi dasar bagi kami TNI-Polri untuk terus melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung khususnya di wilayah teritorial Koramil 410-01/Panjang," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan pemantauan antara lain, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Kanit Sabhara Polsek Sukarame, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Korpri Raya. (Pendim 0410/Kbl)