GMPR Kota Bandarlampung Succes Gelar Jum'at Berkah

Header Menu

GMPR Kota Bandarlampung Succes Gelar Jum'at Berkah

Jumat, 03 September 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pandemi Covid-19 global yang masih terus berlangsung hingga saat ini, berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan, akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, bahkan harus kehilangan mata pencahariannya. Hal ini menggugah Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program Jum'at Berkah di sekitar Sekretariat GMPR Kota Bandarlampung di Jalan Ridwan Rais Kedamaian, Kota Bandarlampung, Jum'at (03/09/2021). 


Anna Suvenna Ketua GMPR Kota Bandarlampung mengatakan “Jumat Berkah, merupakan progam bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan." 


"Bakti Sosial Jum'at Berkah GMPR Kota Bandarlampung terlaksana atas kerja sama para pengurus GMPR dan para Donatur memiliki jiwa sosial dengan mempercayakan niatnya untuk diwujudkan melalui GMPR Kota Bandarlampung," Ujar Venna. 


Kegiatan Jum'at Berkah GMPR ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Bandarlampung.


Pepen ketua RT.04 Kedamaian menuturkan "program Jumat Berkah yang diadakan oleh GMPR ini, sangat baik sekali, terlebih di masa Pandemi Covid-19 sangat membantu masyarakat yang membutuhkan."

 

Di


akhir kegiatan Jum'at Berkah GMPR Kota Bandarlampung, Venna menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pengurus GMPR Kota Bandarlampung, para Donatur dan ACT Lampung yang telah menghimpun para donatur demi terlaksananya kegiatan ini. 


"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar GMPR bersama masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar GMPR Kota Bandarlampung, bahwa kita bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Kita harus saling menguatkan, saling peduli, saling membantu sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Venna. (Marli)