Ini Kata Pelda Rustam Efendi Saat Pembagian Beras

Header Menu

Ini Kata Pelda Rustam Efendi Saat Pembagian Beras

wartapalapa
Rabu, 08 September 2021


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka membantu warga wilayah binaan, Babinsa Jajaran Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL membagikan bantuan Beras kepada warga yang membutuhkan.


Bantuan beras merupakan dukungan Komando Atas yang diperuntukan kepada warga wilayah binaan Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL yang benar-benar sangat membutuhkan.


Pelda Rustam Efendi, sebagai Batuud Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL mengatakan, pada hari ini para Babinsa Koramil Telukbetung Utara, menyambangi masing-masing warga wilayah binaan dalam rangka menyalurkan bantuan beras.

 


"Bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu warga khususnya yang terdampak langsung akibat pandemi Covid 19," pungkas Pelda Rustam Efendi, ketika dikonfirmasi, Rabu (08/9/2021)


Sementara Wati (46) warga kelurahan Bakung, mengaku senang dan bersyukur atas bantuan beras yang di terimanya dari Babinsa Koramil 410-03/TBU.


"Terimakasih Pak Babinsa, atas kepeduliannya kepada kami. Semoga ini memberi manfaat serta membawa keberkahan untuk kita semua," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)