Jumat Barokah, PT. Pandu Indah Persada Bagi 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid-19

Header Menu

Jumat Barokah, PT. Pandu Indah Persada Bagi 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid-19

wartapalapa
Jumat, 03 September 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Sebagai wujud empati kepada masyarakat yang membutuhkan PT. Pandu Indah Persada membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang bedampak Covid-19. di Jalan. Pendidikan. Kelurahan. Tegal Rejo. Kecamatan Medan Perjuangan. Jumat, 03/09/2021.


Komisiaris PT. Pandu Indah Persada Ade Sandra Purba. SH. MH. Bersama Suami Arif Haryadian. Ade Sandra mengatakan, Program jumat barokah yang kita lakukan ini adalah giat PT. Pandu Indah Persada, peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak Covid-19. Adapun paket yang kita bagi kepada masyarakat berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur dan Santunan.


" Dimana masa pandemi saat ini sangat sulit bagi kita semua, jadi kami PT. Pandu Indah Persada dapat berbagi kepada masyarakat, kiranya paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak Cobid-19. Semoga di hari jumat ini penuh dengan berkah buat kita semua. Ucap, Ade Sandra Purba. SH. MH.

 


Arif Haryadian menambahkan, agar masyarakat tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker.


Sementara itu, Ewin yang mewakili masyarakat mangatakan, kami dari masyarakat Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan sangat berterimakasih kepada seluruh Staff PT. Pandu Indah Persada khususnya kepada Ibu Ade Sandara Purba dan Suami Pak Arif Haryadian. Dapat berbagi kepada kami masyarakat yang tidak mampuh. Semoga Allah melindungi Ibu Ade, Pak Arif dan keluaraga di beri kesehatan, mudah rezeki, serta PT. Pandu Indah Persada Sukses selalu. ( Red )