Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Sambangi Ponpes Irsyadul Ibad

Header Menu

Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Sambangi Ponpes Irsyadul Ibad

wartapalapa
Jumat, 24 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL. Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Panti Pondok Pesantren Irsyadul Ibad, yang berlokasi di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bandarlampung, Jum'at (24/9/2021).


Dalam sambutannya, Ustadz Muhammad Muhaimin, selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Irsyadul Ibad menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL yang berkenan hadir di Ponpes nya.


" Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi kami. Semoga Pak Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta keluarga dan Jajarannya senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang," tuturnya.


Sementara Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena semua yang hadir dalam kegiatan tersebut masih diberi kesehatan.


" Di tengah situasi pandemi saat ini, masih ada saudara dan rekan kita yang sedang dirawat dirumah sakit atau pun isolasi mandiri dirumah karena terpapar Covid 19. Jadi, kita wajib bersyukur atas nikmat sehat yang Allah SWT berikan kepada kita," ujarnya


Lebih lanjut, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kesedian waktu dan tempat  yang di berikan dalam rangka Jum'at Peduli.

 


" Pada kesempatan ini, kami dari Jajaran Kodim 0410/KBL ingin memberikan sedikit bantuan yang mungkin dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Pondok pesantren (Ponpes) Irsyadul Ibad. Tidak hanya di sini, hal serupa juga rutin kami lakukan setiap minggunya di seluruh Panti ataupun Ponpes yang ada di wilayah Kota Bandarlampung," ungkapnya.


Dandim menambahkan, sekarang pemerintah tengah menggalakan vaksinasi Covid-19 yang tujuannya untuk memberikan Herd Imunity.


" Terkait hal itu, bagi masyarakat yang telah di vaksin jangan lengah dan jangan kendor, tetap lakukan Prokes 5 M, agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 seperti yang terjadi di beberapa Negara lain," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Lurah Beringin Raya M. Nur Arifin, SE.,MM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Beringin Raya. (Pendim 0410/Kbl)