Karya Bakti Non Program, Kodim 0410/KBL Renovasi Aula Sekretariat OK KBT

Header Menu

Karya Bakti Non Program, Kodim 0410/KBL Renovasi Aula Sekretariat OK KBT

wartapalapa
Jumat, 03 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Karya Bakti Non Program Tahun 2021. Kodim 0410/KBL merenovasi aula seketariat Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar Tentara (KBT), yang berlokasi di Jln. Way Sekampung, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Jum’at (03/09/2021).


Bati Bhakti Kodim 0410/KBL Serma Mangunsidi mengatakan, kegiatan Karya Bakti non program Kodim 0410/KBL tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap Ormas KBT yang berada dibawah naungan Kodim 0410/KBL khususnya HIPAKAD, FKPPI Kota Bandarlampung dan Mitra Kodim 0410/KBL ” Terangnya “.


“Semoga aula tersebut menjadi layak untuk dipergunakan serta bermanfaat dengan harapan keberadaan KBT dapat dirasakan oleh masyarakat,”pungkasnya.


"Untuk tahap pengerjaannya, kata Serma Mangunsidi, pada hari senin pembongkaran bangunan yang lama dan Jum’at hari ini (03/09/2021) pemasangan rangka bajanya,” Terangnya. 

 


“Mohon do’anya agar aula sekretariat bersama ini segera rampung  dikerjakan dengan cepat dan baik sebagaimana yang diharapkan,”Tambahnya. 


Ketua HIPAKAD Kota Bandarlampung Syarifuddin mengucapkan ” Terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Kolonel Inf Romas Herlandes  yang telah menepati janjinya terhadap KBT (Keluarga Besar Tentara) ini merupakan rangkaian saat peresmian dan penyerahan sumur bor untuk keluarga besar KBT,”


"Semoga ini dapat bermanfaat untuk KBT Balam dan KODIM 0410 semakin jaya,” Ucapnya.