Kepala SMAN 1 Bandarlampung Abaikan Silahturahmi Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan

Header Menu

Kepala SMAN 1 Bandarlampung Abaikan Silahturahmi Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan

Senin, 20 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pendidikan Lampung tercederai, sebagai institusi Pendidikan semestinya SMAN 1  Bandarlampung melalui Kepala sekolah Drs.Hi. Ngimron Rosadi,M.Pd. bisa membuat keputusan bijak. 


Dikonfirmasi oleh media, ketua Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan Iman Setiawan,SE. bercerita bahwa ada orang tua yang meminta bantuan ke Lembaga Kami, beliau ingin memindahkan anaknya ke SMAN 1 Bandarlampung namun dipersulit dan tidak ada penjelasan yang jelas dari kepala SMAN 1 Bandarlampung, Senin (20/09/2021). 


Bahkan ketika tim forum ingin menemui kepala SMAN 1 Bandarlampung berkenaan dengan persoalan ini, kepala sekolah enggan menemui, bahkan beliau menyampaikan melalui Wakil Kepala Sekolah Aandre Hari Wibowo, S.Pd, kata kepala sekolah keputusan berada di Kabid PKLK Disdikbud Lampung, Diona Khatarina,S.Sos.M.Pd dan kepala sekolah belum bisa memutuskan. 


Sementara dikonfirmasi beberapa SMA Negeri dibandar Lampung, keputusan Pindah hanya diKepala Sekolah, terbukti banyak siswa pindah tidak mesti sampai ke Kabid PKLK. Jadi Kami Sebagai Forum Lintas Lembaga, bertanya ada apa dengan SMAN 1 Bandarlampung Dengan Disdikbud Provinsi Lampung melalui Kabid PKLK, imbuh Iman kepada Media.


Kami Forum Lintas Lembaga, menyarankan DPRD Provinsi Lampung dan Pihak Berwenang untuk memanggil dan melakukan investigasi terhadap kepala SMAN 1 Bandarlampung dan Kabid PKLK bahkan Kadis Dikbud, Tutup Iman Kepada Media. (Mrl)