Koramil 410-04/TKT Slaurkan Paket Obat-obatan Bagi Warga Yang Sedang Isoman

Header Menu

Koramil 410-04/TKT Slaurkan Paket Obat-obatan Bagi Warga Yang Sedang Isoman

wartapalapa
Rabu, 15 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Babinsa Jajaran Koramil 04 TKT Kodim 0410/KBL salurkan paket obat – obatan kepada warga terpapar Covid 19 dan sedang menjalani Isoman di rumah. Bertempat di wilayah Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandarlampung, Rabu (15/9/2021)


Paket obat-obatan disalurkan Babinsa dengan didampingi Bhabinkamtibmas, surveilands Puskesmas dan perangkat kelurahan Gunung Sulah dari rumah ke rumah warga yang sedang melakukan Isoman di rumah.


Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sototo dalam penjelasannya mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus menyalurkan bantuan obat Isoman kepada warga yang terpapar Covid 19.

 


“ Hari ini kita telah distribusikan paket obat – obatan sebanyak 5 paket kepada warga yang melaksanakan isoman," ungkap Danramil saat di konfirmasi.


Menurut Danramil, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid 19.

 

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas warga yang terpapar. Mudah - mudahan setelah diberikan paket obat tersebut, mereka yang terpapar segera sembuh," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)