Krisna Galery Pusaka Lampung dan Pandai Besi Krisna Kotabumi Punya Solusi

Header Menu

Krisna Galery Pusaka Lampung dan Pandai Besi Krisna Kotabumi Punya Solusi

wartapalapa
Sabtu, 18 September 2021

  


Warta-palapa.com, Lampung Utara

Tidak perlu ragu lagi untuk memiliki semua jenis Pisau, Golok dan lainnya. Galery Krisna kotabumi, bisa memberikan solusinya, menempa di tempat kami.silahkan memilih yang mana suka untuk alat pembantu pekerjaan untuk pertanian dan perkebunan.yang suka mengoleksi berupa badik, keris, Payan, Pedang dan pusaka tua juga tersedia, Minggu (18/09/2021). 


Saat awak media menkonfirmasi langsung selaku Owner Husni Thamrin mengatakan," tujuannya adalah untuk membantu,dan pekerjaan lainnya yang menggunakan/ membutuhkan alat bantu berupa Golok dan Pisau untuk membantu pekerjaan nya sehari hari, dengan harapan bekerja dengan alat yang berkualitas, meningkatkan hasil kerjanya sehingga terciptanya kesejahteraan bagi petani dan pekerja lainnya."


lanjutnya,"usaha pandai besi ini untuk menciptakan para pandai besi (tukang tempa) reseller dan pengumpul besi bekas,pembuat arang kayu, sehingga roda perekonomian masyarakat berjalan lebih maju ucapnya.'Saya  menggeluti di bidang pandai besi, adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi para pandai besi yang memiliki skill di bidangnya. Terus terang saya suka dengan proses pembuatan dari sepotong besi di panaskan lalu di pukul dibentuk, hingga menjadi bahan sesuai yang di pesan. Lanjutnya"sekarang membuat beberapa bilah golok untuk perlengkapan ke kebun, sebilah golok lengkap dengan sarungan, diberi nama pula di bilahannya Krisna, hanya di banderol dengan harga Rp.200.000.,


"Kami juga siap bekerja sama dengan perusahan-perusahan pertanian dan perkebunan di wilayah sekitar Lampung untuk bekerja sama di bidang pembuatan alat alat pertanian yang berkualitas.

 


"Saya juga memiliki toko material, untuk bangunan  menyewakan jasa sound sistem dan jasa electone. Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa kami dapat hubungi langsung ke kontak kami 081369528099.


Atau datang langsung ke"Krisna Galery Pusaka Lampung"

Jln.Soekarno-Hatta No 45. Kota alam, kec.Kotabumi selatan, Lampung Utara. wa.me/6281369528099


#BadikLampung

#LadukLampung

#PisauGarpu

#PayanLampung

#KrisnaPusaka

#HusniBadik

#PisauHerderJerman

#KerisLampung

#KrisnaGaleryPusakaLampung

(Marli)