Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung Terima Kunker Tim Polda Lampung

Header Menu

Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung Terima Kunker Tim Polda Lampung

Rabu, 29 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung ( Berian Wijaya ) didampingi Sekretaris Wilayah LIN Provinsi Lampung  ( Abdullah Rozali ) menerima kunjungan kerja tim Intel Polda Lampung di Sekretariat LIN Jalan Dr. Harun I Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Rabu (29/09/2021). 


Intel Polda Lampung ( Fajar dan Ponidi) menuturkan "kedatangan kami ke Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung dengan tujuan bersiturahmi dengan pengurus DPW Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung."


Kedatangan tim Polda Lampung disambut oleh Ketua DPW Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung. 


Dalam perbincangan tersebut dibicarakan informasi seputar budaya, politik, Agama,  sosial, penyakit masyarakat dan tindakan kekerasan keamanan serta Narkoba. 


Ketua DPW Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung Berian Wijaya mengatakan "Kami pengurus LIN Provinsi Lampung merasa senang dengan kedatangan kedatangan tim Polda Lampung ke Sekretariat LIN Provinsi Lampung,"


"Kedatangan tim Polda Lampung ke LIN Provinsi Lampung ini dalam rangka silaturahmi, kedepannya Kami dari Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung akan berkunjung ke Polda Lampung dalam rangka Silaturahmi dan sinergi dalam melaksanakan kegiatan," Pungkas Berian. 


Berian menerangkan "Lembaga Investigasi Negara hadir di Provinsi Lampung sebagai Fungsi Kontrol sosial dari masyarakat demi berjalannya birokrasi sesuai dengan ketentuan yang ada."


"Lembaga Investigasi Negara memiliki 15 Divisi yang berperan aktif membantu pemerintah dalam segala bidang," Jelas Berian. 


Diakhiri penyampaian nya, Berian menyampaikan kepada setiap Instansi agar melakukan segala kegiatan sesuai SOP yang ada, jangan sekali-kali menyimpang demi kepentingan pribadi maupun kelompok,(Marli)