Pasca Salurkan Paket Obat Isoman, Babinsa 410-06/Kedaton Pantau Kondisi Kesehatan Warga Binaan

Header Menu

Pasca Salurkan Paket Obat Isoman, Babinsa 410-06/Kedaton Pantau Kondisi Kesehatan Warga Binaan

wartapalapa
Minggu, 19 September 2021

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dengan telah disalurkannya bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan. Sertu Septianto, Babinsa Koramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL dengan didampingi Satgas Covid-19 Gedong Meneng Baru, melakukan pemantauan kondisi kesehatan warganya.


Kegiatan pemantauan merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap kondisi warganya pasca penyaluran bantuan paket obat Isoman kepada warga yang sedang terpapar Covid-19.


Diketahui, Babinsa Sertu Septianto telah menyalurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan, yakni MT (52) warga Jln. Tunas Bangsa Gedong Meneng Baru, Kota Bandarlampung, pada hari Jum'at (17/9/2021).


" Ya, pada hari ini kami hanya ingin melihat kondisi kesehatan Pak MT, karena beliau sedang menjalani Isoman akibat terpapar Covid 19," kata Sertu Septianto ketika dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021)


Selain itu lanjut Babinsa Septianto, pantauan ini juga bermaksud untuk menanyakan keadaan warga tersebut pasca mengkonsumsi bantuan paket obat Isoman.


" Berdasarkan pantauan kami. Alhamdulillah, kondisi pak MT semakin membaik. Hal ini tentunya menjadi harapan bagi kami," ujarnya.


Sementara Mayor Inf Anang Nugroho, Danramil 06/Kedaton Kodim 0410/KBL mengaku telah menginstruksikan para Babinsa khususnya Koramil 410-06/Kedaton untuk mengecek kondisi kesehatan warga pasca menerima bantuan paket obat Isoman.


" Sebagai Danramil, saya telah Intruksikan para Babinsa untuk berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka memantau perkembangan kesehatan warganya masing-masing pasca mengkonsumsi paket obat Isoman. Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga binaan," ungkapnya. (Pendim 0410/Kbl)